Penasaran Bagaimana Kehidupan Pribadi Seorang Pramugari, Yuk Lihat

Kehidupan Pribadi Seorang Pramugari

Kehidupan Pribadi Seorang Pramugari

KEHIDUPAN PRIBADI SEORANG PRAMUGARI

Yuk Simak Bagimana Kehidupan Pribadi Seorang Pramugari? Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa pramugari dikenal memiliki paras yang cantik dan postur tubuh yang baik. Pramugari juga dikenal sebagai bidadari yang kerap menampilkan senyum yang manis, anggun dan elegan ketika berkata.

Pramugari bahkan memiliki penampilan yang serupa dengan model lantaran selalu tampil anggun di berbagai kesempatan. Tidak hanya dikenal sebagai sosok yang memiliki penampilan sempurna, pramugari memiliki kesempatan yang besar untuk mengunjungi beberapa negara dalam satu kesempatan.

Mereka dapat sarapan di Bali, makan siang di Malaysia, makan malam di Singapura dan beristirahat di Australia. Tidak hanya dapat melakukan segala kegiatan di negara yang berbeda-beda, pramugari juga memiliki gaji yang besar. Di balik kesenangannya tersebut.

Apakah Anda Mengetahui Kehidupan Pribadi Seorang Pramugari Dengan Baik?

Di dalam menjalankan pekerjaannya, seorang pramugari pastinya akan berhubungan langsung dengan pilot yang berada di maskapai penerbangan yang sama. Hubungan yang terjalin di antara seorang pilot dengan pramugari merupakan hal yang wajar mengingat kedua profesi tersebut tidak dapat dipisahkan begitu saja.

Hubungan pekerjaan yang terjalin di antara pilot dan pramugari bahkan dapat terjalin di luar hubungan pekerjaan. Hubungan yang terjalin diantara pilot dengan pramugari bahkan merupakan hal lazim terjadi di dunia penerbangan Indonesia.

Bahkan, perebutan pilot diantara pramugari sering terjadi dan menjadi sebuah adat yang tidak dapat dihilangkan. Untuk merebut perhatian pilot, pramugari tak segan melakukan hal yang kurang pantas selama bekerja. Ciuman dan pelukan bahkan menjadi bumbu penyedap yang kerap dilakukan pramugari ketika penerbangan berlangsung.

Situasi Yang Sering Terjadi di Dalam Pesawat…

Situasi yang terjadi di dalam pesawat menjadi alasan mengapa ciuman dan pelukan tersebut dapat mereka lakukan dengan bebas. Banyak waktu yang dapat dimanfaatkan oleh pramugari untuk melakukan hal-hal yang mereka sukai selama penerbangan berlangsung.

Kontak fisik yang terjadi diantara pramugari dan pilot bahkan terus terjalin di luar pekerjaan. Bertukar pesan merupakan kebiasaan yang akan mereka lakukan selama berhubungan di luar pekerjaan. Jika tidak saling bertukar pesan, mereka biasanya akan menghabiskan waktu bersama setelah penerbangan selesai dilakukan.

Waaww Ternyata Pramugari Suka Menghabiskan Waktu Untuk Bersenang-Senang Loohh!!

Tidak hanya berhubungan dengan pilot, pramugari juga kerap menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang. Hal yang sering mereka lakukan adalah mendatangi club dan menenggak minuman yang mengandung alcohol.

Bersenang-senang merupakan langkah yang mereka lakukan untuk menghilangkan penat selama bekerja. Sebagai seorang pramugari yang memiliki jam terbang tinggi, mereka tidak dapat melakukan kegiatan yang mereka inginkan. Waktu yang mereka miliki hanya dapat mereka gunakan untuk bertugas tanpa beristirahat.

Jam Kerja Seorang Pramugari

Jika jam kerja pada umumnya hanya berkisar antara 7 hingga 8 jam, seorang pramugari dapat bekerja selama 12 jam dalam sehari. Selama satu minggu, pramugari dapat bekerja selama 60 jam. Jam kerja yang Panjang bukan menjadi satu-satunya alasan mengapa pramugari memutuskan untuk bersenang-senang di klub.

Masalah pribadi antara kekasih, keluarga dan sesama rekan di pesawat merupakan alasan lainnya yang membuat mereka harus menghilangkan penat di tempat tersebut. Meskipun kerap melakukan hal yang tidak terpuji, tidak semua pramugari yang melakukan hal-hal seperti itu.

Masih banyak pramugari yang bekerja sesuai dengan tugasnya dan selalu mengedepankan harga diri dengan baik. Pribadi seorang pramugari merupakan penentu apakah dirinya dapat menjadi pribadi yang baik atau tidak.

Selama mereka menjalankan profesinya dengan cara dan tujuan yang baik, pramugari tersebut tentunya tidak akan menjadi sosok yang memanfaatkan profesinya untuk menjalankan perbuatan yang negatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.