Seorang Pramugari Apakah Boleh Menikah Saat Masa Kontrak?

Pramugari Apakah Boleh Menikah Saat Masa Kontrak

Pramugari Apakah Boleh Menikah Saat Masa Kontrak

Seorang Pramugari Apakah Boleh Menikah Saat Masa Kontrak Kerja? Bagi maskapai Internasional, jarang ada yang menanyakan kejelasan mengenai STATUS untuk calon pramugarinya, Baik sudah menikah ataupun belum menikah pihak maskapai jarang sekali mempertanyakan hal tersebut. Yang mereka fokuskan adalah usia, penampilan dan kecakapan berbahasa asing.

Seorang Pramugari Apakah Boleh Menikah Saat Masa Kontrak Kerja

Dan bagi maskapai Lokal, ada beberapa yang mengharuskan tidak boleh Menikah dulu. Kenapa tidak boleh? Dari sisi Maskapai, sebenarnya bukan masalah Menikahnya, tapi yang di khawatirkan adalah hamilnya.

Memangnya Kenapa Jika Pramugari Hamil?

Masalahnya adalah tentu saja kita tidak boleh terbang dalam keadaan hamil, di  akan samping membahayakan untuk  si Janin dan ibunya, jika terjadi sesuatu kepada si janin ataupun ibunya maka akan membuat penerbangan menjadi terganggu.

Selanjutnya, Mau tidak mau kalian harus berhenti bekerja sebagai Pramugari, Andai sudah berstatus karyawan tetap,  ini tidak jadi  masalah, karena ketika hamil bisa mengajukan cuti tapi kalau masih berstatus karyawan kontrak, ini yang akan merugikan perusahaan.

Kenapa Perusahaan rugi? Karena kita sudah di biayai mahal selama training menjadi pramugari dan perusahaan berharap kita bisa maksimal dalam bekerja.

Inilah yang menjadi dasar pemikiran mengapa ada maskapai yang tidak ingin merekrut orang yang sudah menikah. Jadi Intinya kalau kita ingin menikah, itu sah-sah saja asalkan kehamilannya bisa di tunda setidaknya setelah kontrak selesai.

Syarat Menjadi Seorang Pramugari

Siapakah yang tidak mau mengunjungi tempat-tempat wisata secara gratis, Selain itu anda juga mendapatkan bayaran yang cukup tinggi, Ini bisa anda rasakan jika bekerja sebagai seorang pramugari.

Bukan hal yang mudah untuk mendapatkan profesi tersebut, Butuh usaha keras dengan belajar di PSP Penerbangan. Di sekolah tersebut Anda akan diajarkan keterampilan yang harus dimiliki agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang. Adapun syarat untuk menjadi pramugari adalah.

  • Pendidikan Minimal SMA / Sederajat
  • Usia 17 – 24 Tahun
  • Tinggi Badan Minimum Putri 157 Cm
  • Sehat Jasmani & Rohani
  • Tidak Buta Warna & Hepatitis
  • Tidak Bertato
  • Bebas Dari Narkoba
  • Belum Menikah
INFO  Kriteria Pramugari Yang Dicari Maskapai Penerbangan Indonesia

Hubuni Kak Budi (WA) 081293917636 Untuk Informasi Pendaftaran Sekolah Pramugari, Saat Ini FAAST Penerbangan Sedang Membuka Penerimaan Siswa Siswi Baru & Bagi Anda Yang Masih Kelas 12 SMA/SMK Sederajat Sudah Bisa Melakukan Pendaftar Dari Sekarang dan Memilih Gelombang Pendidikan Sesuai Dengan Tahun Kelulusan Anda.

Sekian Informasi Tentang Seorang Pramugari Apakah Boleh Menikah Saat Masa Kontrak? Semoga Artikel Ini Bisa Memberikan Informasi Yang Bermanfaat, Sekikan & Terimakasih..

Berita Terkait:

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Message Us on WhatsApp